IndeksIndeks  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  Login  

Share | 
 

 Mana nih fasilitas GRP dan BRP?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
kirana
Registered
Registered


Jumlah posting : 5
Reputation : 3357
Reputation : 0
Join date : 12.09.08

PostSubyek: Mana nih fasilitas GRP dan BRP?   Sat Sep 13, 2008 12:32 am

Dear Mimin, sumod dan momods,

Kok ga ada fasilitas GRP dan BRP sih? Terus kalo diadakan, untuk 10 member pertama dapet GRP lebih banyak dong....


Tengs,

Kirana
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
freeman
Admin
avatar

Jumlah posting : 8
Reputation : 3359
Reputation : 1
Join date : 11.09.08

PostSubyek: Re: Mana nih fasilitas GRP dan BRP?   Sat Sep 13, 2008 9:43 pm

kirana wrote:
Dear Mimin, sumod dan momods,

Kok ga ada fasilitas GRP dan BRP sih? Terus kalo diadakan, untuk 10 member pertama dapet GRP lebih banyak dong....


Tengs,

Kirana

saat ini fasilitas GRP dan BRP masih terkendala pada input script
bila sudah dapat di Install maka akan ada pemberitahuan lebih lanjut.

dan untuk masalah "bonus" nanti akan dipertimbangkan lebih lanjut

terimakasih

Freeman
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Merpati Dove Putih
Moderator


Jumlah posting : 8
Reputation : 3356
Reputation : 0
Join date : 15.09.08

PostSubyek: Re: Mana nih fasilitas GRP dan BRP?   Mon Sep 15, 2008 1:21 am

freeman wrote:
kirana wrote:
Dear Mimin, sumod dan momods,

Kok ga ada fasilitas GRP dan BRP sih? Terus kalo diadakan, untuk 10 member pertama dapet GRP lebih banyak dong....


Tengs,

Kirana

saat ini fasilitas GRP dan BRP masih terkendala pada input script
bila sudah dapat di Install maka akan ada pemberitahuan lebih lanjut.

dan untuk masalah "bonus" nanti akan dipertimbangkan lebih lanjut

terimakasih

Freeman
Bonusnya berupa apa nich kalo boleh tau...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
freeman
Admin
avatar

Jumlah posting : 8
Reputation : 3359
Reputation : 1
Join date : 11.09.08

PostSubyek: Re: Mana nih fasilitas GRP dan BRP?   Mon Sep 15, 2008 1:25 am

Merpati Dove Putih wrote:

Bonusnya berupa apa nich kalo boleh tau...

berupa Point bonus untuk 10 member pertama
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Merpati Dove Putih
Moderator


Jumlah posting : 8
Reputation : 3356
Reputation : 0
Join date : 15.09.08

PostSubyek: Re: Mana nih fasilitas GRP dan BRP?   Mon Sep 15, 2008 1:47 am

freeman wrote:
Merpati Dove Putih wrote:

Bonusnya berupa apa nich kalo boleh tau...

berupa Point bonus untuk 10 member pertama

Wah berati Dove gak dapet duonks.... Crying or Very sad Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Merpati Dove Putih
Moderator


Jumlah posting : 8
Reputation : 3356
Reputation : 0
Join date : 15.09.08

PostSubyek: Re: Mana nih fasilitas GRP dan BRP?   Tue Jun 09, 2009 11:20 am

Ini forum sepi mulu nich...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
abenk182
Registered
Registered


Jumlah posting : 1
Reputation : 2770
Reputation : 1
Join date : 23.04.10

PostSubyek: Re: Mana nih fasilitas GRP dan BRP?   Fri Apr 23, 2010 1:56 pm

first post,,
bingung mau kemna,lum ada apa2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
maximpro
Registered
Registered


Jumlah posting : 1
Reputation : 2733
Reputation : 1
Join date : 30.05.10

PostSubyek: Re: Mana nih fasilitas GRP dan BRP?   Sun May 30, 2010 9:11 am

iya sepi bgt yah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mangjuhak
Registered
Registered


Jumlah posting : 1
Reputation : 2598
Reputation : 1
Join date : 12.10.10

PostSubyek: Re: Mana nih fasilitas GRP dan BRP?   Tue Oct 12, 2010 3:15 pm

ane baru daftar ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cobalagi
Registered
Registered


Jumlah posting : 2
Reputation : 2575
Reputation : 1
Join date : 05.11.10
Age : 28
Lokasi : sidoarjo

PostSubyek: Re: Mana nih fasilitas GRP dan BRP?   Sat Nov 06, 2010 12:11 am

iya nih..
sepi banget...
belum ada apa-apanya yak...?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Copetuitter
Registered
Registered
avatar

Jumlah posting : 40
Reputation : 2306
Reputation : 1
Join date : 16.10.11
Age : 31
Lokasi : Homeless

PostSubyek: Re: Mana nih fasilitas GRP dan BRP?   Sun Oct 16, 2011 11:18 pm

cobalagi wrote:
iya nih..
sepi banget...
belum ada apa-apanya yak...?

yahh namanya jg msh merintis. Yg besar pun pernah melewati masa masa spt ini. Jd sbr ya sob... santa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Mana nih fasilitas GRP dan BRP?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Mana nih fasilitas GRP dan BRP?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ceriwis Forum :: Peraturan :: Kritik, saran dan pertanyaan-
Navigasi:  
Free forum | © phpBB | Free forum support | Report an abuse | Have a free blog with Sosblogs