IndeksIndeks  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  Login  

Share | 
 

 Komunitas Momod Wannabe

Go down 
PengirimMessage
laraningati
Moderator


Jumlah posting : 11
Reputation : 3542
Reputation : 2
Join date : 11.09.08

PostSubyek: Komunitas Momod Wannabe   Thu Sep 11, 2008 11:01 pm

Kepada mimin dan sumod,

Tertarik dengan iklan yang dikabarkan oleh salah satu sumod, dengan ini saya mengajukan diri untuk menjadi momod. CV dan dokumentasi lainnya terlampir.

Hormat saya,

laraningati


Terakhir diubah oleh laraningati tanggal Fri Sep 12, 2008 8:06 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
freeman
Admin
avatar

Jumlah posting : 8
Reputation : 3541
Reputation : 1
Join date : 11.09.08

PostSubyek: Re: Komunitas Momod Wannabe   Thu Sep 11, 2008 11:27 pm

kepada saudara/i "laraningati"

lamaran dan CV anda telah kami terima dan akan kami pertimbangkan.

terimakasih

freeman


Terakhir diubah oleh freeman tanggal Fri Sep 12, 2008 8:15 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
laraningati
Moderator


Jumlah posting : 11
Reputation : 3542
Reputation : 2
Join date : 11.09.08

PostSubyek: Re: Komunitas Momod Wannabe   Thu Sep 11, 2008 11:36 pm

freeman wrote:
kepada saudara/i "laraningati"

lamaran dan CV anda telah kami terima dan akan kami pertimbangkan.

terimakasih

freeman

Lah kok cuma diterima dan dipertimbangkan... kudu jadi momod nih.... lol!


Ngejunk-ngejunk deh.... bounce


Terakhir diubah oleh laraningati tanggal Fri Sep 12, 2008 8:08 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
siNga
Registered
Registered


Jumlah posting : 6
Reputation : 3539
Reputation : 0
Join date : 12.09.08

PostSubyek: Re: Komunitas Momod Wannabe   Fri Sep 12, 2008 7:15 pm

tes.. tes.. salam kenal..

duh kok sepiw banget yah...

jd mrinding nih... :p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
soulmate
Moderator
avatar

Jumlah posting : 10
Reputation : 3542
Reputation : 2
Join date : 12.09.08

PostSubyek: Re: Komunitas Momod Wannabe   Fri Sep 12, 2008 7:35 pm

salam kenal, nubie datang bertandang flower flower
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
laraningati
Moderator


Jumlah posting : 11
Reputation : 3542
Reputation : 2
Join date : 11.09.08

PostSubyek: Re: Komunitas Momod Wannabe   Fri Sep 12, 2008 7:48 pm

siNga wrote:
tes.. tes.. salam kenal..

duh kok sepiw banget yah...

jd mrinding nih... :p

Hah... Mbak Singa disini juga? bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
laraningati
Moderator


Jumlah posting : 11
Reputation : 3542
Reputation : 2
Join date : 11.09.08

PostSubyek: Re: Komunitas Momod Wannabe   Fri Sep 12, 2008 7:49 pm

soulmate wrote:
salam kenal, nubie datang bertandang flower flower

Nyubi minta dicubi.... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
senseless_guy
Registered
Registered
avatar

Jumlah posting : 7
Reputation : 3540
Reputation : 1
Join date : 12.09.08

PostSubyek: Re: Komunitas Momod Wannabe   Fri Sep 12, 2008 7:53 pm

salam kenal dari nubie ya.....Very Happy
klo mau jadi momod syaratnya apa sih?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
embah dukun
Registered
Registered


Jumlah posting : 5
Reputation : 3539
Reputation : 0
Join date : 12.09.08

PostSubyek: Re: Komunitas Momod Wannabe   Fri Sep 12, 2008 9:40 pm

salam kenal.....
lapor hadir.....duhhh....emoticon nya banyak...masih kagok... drunken
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
laraningati
Moderator


Jumlah posting : 11
Reputation : 3542
Reputation : 2
Join date : 11.09.08

PostSubyek: Re: Komunitas Momod Wannabe   Fri Sep 12, 2008 9:50 pm

Sudah ga sepi lagi euy... ayo ayo... silakan posting.... flower study
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
siNga
Registered
Registered


Jumlah posting : 6
Reputation : 3539
Reputation : 0
Join date : 12.09.08

PostSubyek: Re: Komunitas Momod Wannabe   Fri Sep 12, 2008 10:04 pm

laraningati wrote:


Hah... Mbak Singa disini juga? bounce bounce

emang ini sapa? kok SKSD sama saya? Suspect
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
laraningati
Moderator


Jumlah posting : 11
Reputation : 3542
Reputation : 2
Join date : 11.09.08

PostSubyek: Re: Komunitas Momod Wannabe   Fri Sep 12, 2008 10:08 pm

siNga wrote:
laraningati wrote:


Hah... Mbak Singa disini juga? bounce bounce

emang ini sapa? kok SKSD sama saya? Suspect

Woopsss.. jangan galak-galak sama momod dong.... Very Happy lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
senseless_guy
Registered
Registered
avatar

Jumlah posting : 7
Reputation : 3540
Reputation : 1
Join date : 12.09.08

PostSubyek: Re: Komunitas Momod Wannabe   Fri Sep 12, 2008 10:12 pm

laraningati wrote:

Woopsss.. jangan galak-galak sama momod dong.... Very Happy lol!

jadi momod aj sombong....Very Happy, gw ngadu ke adminnya lho..... Razz

Husssh... momod kudu jaga wibawa.... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
siNga
Registered
Registered


Jumlah posting : 6
Reputation : 3539
Reputation : 0
Join date : 12.09.08

PostSubyek: Re: Komunitas Momod Wannabe   Fri Sep 12, 2008 10:19 pm

laraningati wrote:


Woopsss.. jangan galak-galak sama momod dong.... Very Happy lol!
klo ga galak nanti jd singa banci lagi 🆒
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
laraningati
Moderator


Jumlah posting : 11
Reputation : 3542
Reputation : 2
Join date : 11.09.08

PostSubyek: Re: Komunitas Momod Wannabe   Fri Sep 12, 2008 10:29 pm

siNga wrote:
laraningati wrote:


Woopsss.. jangan galak-galak sama momod dong.... Very Happy lol!
klo ga galak nanti jd singa banci lagi 🆒

wakakakaka... baru tau kalo ada siNga banci.... mungkin gw kudu baca-baca literatur lebih banyak ye.... study
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Merpati Dove Putih
Moderator


Jumlah posting : 8
Reputation : 3538
Reputation : 0
Join date : 15.09.08

PostSubyek: Re: Komunitas Momod Wannabe   Mon Sep 15, 2008 1:31 am

Dear Mimin dan Momod....

Sebelumnya perkenalkan saya Merpati Dove Putih, member baru di forum ceriwis ini..

Saya tertarik sekali dengan adanya forum ini yang menjadikan hidup saya menjadi lebih berwarna.

Dan saya juga tertarik untuk menjadi salah satu moderator di forum yang masih baru ini.

Kalau boleh saya tahu, syarat apakah untuk menjadi moderator...

Terima kasih atas perhatiannya...

Salam,

Merpati Dove Putih..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
freeman
Admin
avatar

Jumlah posting : 8
Reputation : 3541
Reputation : 1
Join date : 11.09.08

PostSubyek: Re: Komunitas Momod Wannabe   Mon Sep 15, 2008 4:39 pm

Merpati Dove Putih wrote:
Dear Mimin dan Momod....

Sebelumnya perkenalkan saya Merpati Dove Putih, member baru di forum ceriwis ini..

Saya tertarik sekali dengan adanya forum ini yang menjadikan hidup saya menjadi lebih berwarna.

Dan saya juga tertarik untuk menjadi salah satu moderator di forum yang masih baru ini.

Kalau boleh saya tahu, syarat apakah untuk menjadi moderator...

Terima kasih atas perhatiannya...

Salam,

Merpati Dove Putih..

syarat :

1. memiliki Komitmen untuk memajukan forum
2. memiliki akses Internet yang memadai
3. dapat dipercaya bahwa akan adil dalam memutuskan masalah dan tidak memihak

tetapi secara Pribadi saya telah melihat latar belakang anda, maka saya memutuskan bahwa anda capable untuk ditugaskan menjadi moderator
hak akses anda telah saya Ubah, silahkan di cek di forum mana saja anda menjadi moderator.

terimakasih

Freeman
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Merpati Dove Putih
Moderator


Jumlah posting : 8
Reputation : 3538
Reputation : 0
Join date : 15.09.08

PostSubyek: Re: Komunitas Momod Wannabe   Thu Sep 18, 2008 11:35 am

freeman wrote:
Merpati Dove Putih wrote:
Dear Mimin dan Momod....

Sebelumnya perkenalkan saya Merpati Dove Putih, member baru di forum ceriwis ini..

Saya tertarik sekali dengan adanya forum ini yang menjadikan hidup saya menjadi lebih berwarna.

Dan saya juga tertarik untuk menjadi salah satu moderator di forum yang masih baru ini.

Kalau boleh saya tahu, syarat apakah untuk menjadi moderator...

Terima kasih atas perhatiannya...

Salam,

Merpati Dove Putih..

syarat :

1. memiliki Komitmen untuk memajukan forum
2. memiliki akses Internet yang memadai
3. dapat dipercaya bahwa akan adil dalam memutuskan masalah dan tidak memihak

tetapi secara Pribadi saya telah melihat latar belakang anda, maka saya memutuskan bahwa anda capable untuk ditugaskan menjadi moderator
hak akses anda telah saya Ubah, silahkan di cek di forum mana saja anda menjadi moderator.

terimakasih

Freeman

Terima kasih untuk kesempatan yang diberikan kepada Saya, saya akan berusaha untuk bersikap adil dan bijaksana, tapi saya juga perlu kerjasama dari semua pihak (member, admin dan moderator lainnya), karena tanggung jawab ada pada kita semua.

Saya juga akan berusaha dengan maksimal untuk ikut memajukan forum kita tercinta ini.
I love you


Salam,

Merpati Dove Putih

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
upi_maniss
Registered
Registered


Jumlah posting : 2
Reputation : 3505
Reputation : 0
Join date : 17.10.08

PostSubyek: Re: Komunitas Momod Wannabe   Fri Oct 17, 2008 2:10 am

Merpati Dove Putih wrote:
Dear Mimin dan Momod....

Sebelumnya perkenalkan saya Merpati Dove Putih, member baru di forum ceriwis ini..

Saya tertarik sekali dengan adanya forum ini yang menjadikan hidup saya menjadi lebih berwarna.

Dan saya juga tertarik untuk menjadi salah satu moderator di forum yang masih baru ini.

Kalau boleh saya tahu, syarat apakah untuk menjadi moderator...

Terima kasih atas perhatiannya...

Salam,

Merpati Dove Putih..


mau jadi momod apa penyair sih? Shocked
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kreznajabz
Registered
Registered


Jumlah posting : 1
Reputation : 2915
Reputation : 1
Join date : 31.05.10

PostSubyek: Re: Komunitas Momod Wannabe   Mon May 31, 2010 3:16 am

gan ane mau bagi2 link download cuma blm ada threadna.....
gimana neh gan boleh ane bikin thread baru mohon ijin....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
iLoveKaskus
Registered
Registered


Jumlah posting : 1
Reputation : 2902
Reputation : 1
Join date : 12.06.10
Age : 29
Lokasi : KASKUS

PostSubyek: Re: Komunitas Momod Wannabe   Sat Jun 12, 2010 5:02 pm

KASKUS OOKEEE
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
morphine
Registered
Registered


Jumlah posting : 5
Reputation : 2675
Reputation : 1
Join date : 29.01.11

PostSubyek: Re: Komunitas Momod Wannabe   Sat Jan 29, 2011 10:58 pm

kulonuwun mbahh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Copetuitter
Registered
Registered
avatar

Jumlah posting : 40
Reputation : 2488
Reputation : 1
Join date : 16.10.11
Age : 31
Lokasi : Homeless

PostSubyek: Re: Komunitas Momod Wannabe   Mon Oct 17, 2011 12:06 am

Permisi tuk Admin n momod yang ada di CF ini, ane numpang liwattt...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Komunitas Momod Wannabe   

Kembali Ke Atas Go down
 
Komunitas Momod Wannabe
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ceriwis Forum :: Komunitas :: Beranda-
Navigasi:  
Forumotion.com | © phpBB | Free forum support | Report an abuse | www.sosblogs.com